GIIAS Semarang Kembali Hadir Sapa Masyarakat Jawa Tengah

GIIAS Semarang Kembali Hadir Sapa Masyarakat Jawa Tengah

OTODRIVER - Pameran GIIAS Semarang 2023 sedang berlangsung hingga 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center. Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan, sehingga GIIAS Semarang dapat kembali hadir menyapa masyarakat Jawa Tengah pada penyelenggaraan ke-dua kalinya ini.

"Tahun ini menjadi penyelenggaraan GIIAS Semarang yang ke-dua dan tentunya menjadi momen yang membanggakan, dimana pada tahun ini antusiasme peserta mengalami peningkatan signifikan dari tahun sebelumnya,” ujar Nangoi di Semarang, Rabu, (18/10).

Ia juga mengatakan, pameran otomotif ini juga menjadi dorongan bagi potensi industri otomotif nasional khususnya di Jawa Tengah. 

”Sesuai dengan misi GAIKINDO, GIIAS adalah ajang untuk menunjukkan perkembangan industri otomotif Indonesia, memberikan edukasi yang tepat untuk masyarakat sekaligus menjadi dorongan untuk pertumbuhannya,” papar Nangoi.

Sementara itu, Direktur Jenderal ILMATE Taufiek Bawazier menyampaikan selamat atas terselenggaranya GIIAS Semarang 2023 yang merupakan kota ke-tiga pada rangkaian GIIAS The Series 2023. ”Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pihak penyelenggara dan seluruh pimpinan pabrikan otomotif yang telah hadir dan menjadi bagian dari GIIAS Semarang 2023,” ujar Taufiek.

Total 30 merek peserta dari berbagai lini industri otomotif ambil bagian pada GIIAS Semarang 2023, termasuk 14 merek kendaraan bermotor, diantaranya adalah 10 merek kendaraan penumpang yakni; Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, Wuling. Serta 4 merek dari kendaraan roda dua; Exotic, Pacific, Royal Enfield dan Yamaha. (GIN)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com