Gandeng Mantan Perancang BMW, KIA Bakal Segarkan Desain Mobil Masa Depan

Gandeng Mantan Perancang BMW, KIA Bakal Segarkan Desain Mobil Masa Depan

Kia Corp secara resmi mengumumkan perekrutan mantan perancang eksterior BMW John Buckingham, dengan tujuan memperkuat lini desain untuk beberapa model mobil baru untuk masa mendatang.

Dalam keterangan resminya yang dikutip dari laman Yonhap, nantinya Buckingham diharapkan memberikan kontribusi signifikan untuk desain mobil KIA, termasuk kendaraan listriknya.

"Pengalaman yang dimiliki akan memberikan kontribusi signifikan terhadap desain eksterior mobil KIA nantinya," tulis keterangan resmi tersebut.

Seperti diketahui jam terbang Buckingham tak perlu diragukan lagi, dimana ia pernah berkecimpung di beberapa model ternama seperti BMW, Bentley Motors hingga Faraday Future dengan menghabiskan waktu 18 tahun.

Pada kesempatan ini Buckingham berharap dapat membantu mendefinisikan filosofi desain progresif opposites united dari untuk generasi mobik KIA di masa mendatang.

"Saya berharap dapat berkerja dengan tim desain yang sangat kuat untuk menghadirkan desain baru untuk kendaraan dari KIA," ucapnya 

"Kita juga akan membangun produk yang mengesankan dengan ekspresi desain untuk generasi berikutnya," paparnya.

Seperti diketahui Buckingham menjadi kepercayaan BMW Grup sejak 2005 silam, dan pindah ke Bentley Motors pada 2018 serta turut andil di Faraday Future pada tahun 2022.

Dengan segudang pengalaman patut ditunggu kiprah dari Buckingham untuk menghadirkan desain eksterior baru.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com