Tes Lengkap BMW 220i Coupe, Intip Keunggulannya

Tes Lengkap BMW 220i Coupe, Intip Keunggulannya

BMW resmi memperkenalkan Seri-2 Coupe yakni 220i M Sport pada ajang GIIAS 2022. Dibandrol dengan harga di atas Rp 1M model ini ternyata memiliki berbagai keunggulan. 

Tim OtoDriver.com sudah melakukan tes lengkap model ini yang sudah tayang di laman YouTube. Mari melihat keunggulan model satu ini. 

Model 220i Coupe ditenagai oleh mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder Twin Power Turbo dengan tenaga mencapai 184 dk dan torsi 300 Nm. Selain itu, mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik 8 percepatan dan mengalirkan semua tenaganya ke roda belakang.

Dengan berbekal mesin di atas, mobil ini menawarkan karakter pengendalian yang luar biasa balance, sebab bobot beratnya seimbang untuk bagian depan dan belakang. 

Ketika dicoba di jalan tol ataupun dalam kota mobil ini menawarkan handling yang sangat natural, dengan karakter mesin halus, serta transimisi yang sigap. 

Untuk tarikan bawah, tengah hingga atas BMW 220i Coupe ini cukup baik, serta hadir dengan lampu yang bisa mengikuti arah stir kemudi, membuat pengguna lebih nyaman. 

Menariknya, model satu ini memiliki radius putar yang kecil membuat pengendara saat bermanuver di jalan yang kecil masih tetap nyaman. Tak hanya itu saja, mode sport bisa disetel secara manual. 

Soal konsumsi bahan bakarnya, BMW 220i Coupe tergolong tak begitu irit. Dari hasil pengetesan dalam kota dengan stop and go 22 km per jam, model ini ada diangka 10,3 km per liter. Sementara itu, untuk jalan tol di kecepatan 90 km per jam, 20,4 km per liter. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com