BMW 220i Hadir Dalam Trim M Performance

BMW 220i Hadir Dalam Trim M Performance

BMW Seri-2 Coupe menjadi bintang di booth BMW dan baru saja diluncurkan di ajang GIIAS 2022. Tidak hanya varian M Sport, seri-2 Coupe juga hadir dalam trim M Performance.

BMW M Performance Parts  untuk BMW 220i Coupé M Sport hadir dengan menghadirikan lebih banyak produk individualisasi tampilan serta performa oleh BMW M Performance Parts, seperti terlihat di exterior kendaraan dimulair dari BMW M Performance Parts Kidney Grille yang terbuat dari Carbon Fiber dimana ini dibuat oleh tangan sehingga kesempurnaan kualitas dan juga rajutan carbon fiber tidak akan sama untuk setiap produk, selain grille tentu dilengkapi juga dengan splitter carbon fiber depan serta exterior mirror caps yang terbuat dari Carbon Fiber.

Pada bagian belakang dapat terlihat BMW M Performance Rear Spoiler yang juga terbuat dari Carbon Fiber dengan tampilan yang lebih sporty dan tidak melupakan sangat fungsional khususnya pada kecepatan tinggi.

Pada sektor kaki-kaki BMW 220ii Coupe M Sport dilengkapi dengan velg ukuran 20” yang dibuat secara forged dengan style 795M dan dilengkapi dengan salah satu ban sport terbaik saat ini yaitu Michelin Pilot Sport 4S dengan ukuran 225/35 R20 90Y serta belakang dengan ukuran 255/30 R20 92Y.

Velg 795M hanya ada dalam dua opsi warna yaitu Ferric Grey dan Jet Black, namun untuk GIIAS maka BMW Indonesia melakukan pewarnaan ulang dengan warna Frozen Gold yang dilakukan oleh BMW Authorized Body and Paint Center, BMW Karya Prima Ultima.  Selain velg maka salah satu hasil karya dari BMW Ultima adalah pengecatan cover mesin kendaraan sesuai dengan warna kendaraan di mana hal ini dapat dilakukan oleh bengkel resmi BMW.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com