BMW Seri-2 Coupe Generasi Terbaru Meluncur Dalam Trim 220i M Sport

BMW Seri-2 Coupe Generasi Terbaru Meluncur Dalam Trim 220i M Sport

BMW Seri-2 Coupe resmi hadir di Indonesia. Dihadirkan dalam trim 220i M Sport, model ini dipasarkan dengan harga Rp 1,107 miliar off-the road.

Tentu tidak ada yang membedakan seri-2 Coupe versi Indonesia dengan versi luar secara tampilan. Pada bagian depan, terlihat perubahannya memang tak seradikal BMW M3 maupun M4. Tetapi lampu depan BMW seri-2 ini hanya menggunakan reflektor tunggal jika biasanya model BMW menggunakan reflektor ganda yang menjadi ciri khas.

Sementara bagian grillnya terlihat dimensinya tidak lebih besar dibandingkan model terkini tetapi untuk bagian bemper tampak lebih agresif.

Sementara untuk bagian belakangnya, tampak mobil ini memiliki desain yang cenderung lebih kalem. Untuk bagian lampu belakangnya, BMW seri-2 versi terbaru ini menggunakan desain 3D seperti model-model BMW terbaru.

Bagian dalamnya, terlihat mobil ini menggunakan kelengkapan-kelengkapan terbaru BMW, seperti BMW Live Cockpit, iDrive generasi terbaru, dan lain-lain.

BMW 220i M Sport ditenagai oleh mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder Twin Power Turbo dengan tenaga mencapai 184 dk dan torsi 300 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik 8 percepatan dan mengalirkan semua tenaganya ke roda belakang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com