Dukung KTT ASEAN Plus, Sebanyak 36 Unit BMW i7 xDrive60 Gran Lusso Diserahkan ke Pemerintah

Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Kamis, 8 Juni 2023 17:00 WIB
Berita - Dukung KTT ASEAN Plus, Sebanyak 36 Unit BMW i7 xDrive60 Gran Lusso Diserahkan ke Pemerintah
Bagikan ke:
36 mobil BMW listrik tersebut akan menjadi pendamping pemimpin negara di KTT ASEAN plus.

BMW Indonesia secara resmi melakukan serah terima sebanyak 36 unit mobil listriknya yaitu BMW i7 xDrive60 Gran Lusso untuk mendampingi para pemimpin negara di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN Plus 2023 September mendatang.

Pada kesempatan ini serah terima unit tersebut dilakukan oleh BMW Indonesia bersama Kementerian Sekretariat Negara RI. Menurut Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East, and Africa Jean-Philippe Parain, kolaborasi ini merupakan kelanjutan atas keberhasilan menyediakan 13 unit  BMW iX untuk KTT ASEAN beberapa waktu lalu.

"Kami bangga menunjukkan komitmen kuat BMW untuk Indonesia dengan memperkenalkan sedan listrik mewah terbaru kami sebagai Sustainable Mobility Partner untuk KTT ke-43 ASEAN 2023," dalam keterangannya.

Seperti diketahui BMW i7 memiliki tampilan yang moderen dan mewah, serta dilengkapi teknologi terbaru. Tentunya dengan kehadirannya mendampingi para pemimpin akan menawarkan kesan yang tak tertandingi.

"Pada mobil i7 menampilkan inovasi serba elektrik ditambah dinamika berkendara yang bertenaga," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Menteri Sekretaris Negara RI Pratikno pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BMW karena kembali mendukung KTT ke-43 ASEAN Plus dengan memberikan mobil listrik BMW i7.

BMW i7 xDrive60 Gran Lusso sendiri sudah bisa dipesan yang dibandrol dengan harga Rp3,407 miliar off the road (belum termasuk pajak). Rencananya, mobil bakal dipajang di GIIAS pada Agustus 2023 sebagai bintang di pameran otomotif internasional itu.

#bmw-indonesia #ktt-plus-asean #mobil-listrik #mobil-baru #mobil-bmw

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.