Nasib XFC Concept Dijamin Tidak Seperti Eclipse Cross dan Outlander Sport

Mitsubishi percaya diri bahwa XFC Concept produksi massal dapat bersaing dengan compact SUV lainnya di Indonesia.
Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 7 Juli 2023 13:00 WIB
Berita - Nasib XFC Concept Dijamin Tidak Seperti Eclipse Cross dan Outlander Sport
Bagikan ke:

Jakarta, OTODRIVER. Mitsubishi dipastikan meluncurkan produksi massal XFC Concept dalam waktu dekat. Diyakini mobil ini paling sesuai dengan kriteria konsumen di Indonesia yang membutuhkan SUV lincah, hemat bahan bakar dan punya tampilan menarik.

Pihak Mitsubishi juga menjamin model barunya tidak akan bernasib seperti Mitsubishi Outlander Sport dan Mitsubishi Eclipse Cross.

Pasalnya ada perbedaan yang sangat besar antara calon mobil SUV baru itu dengan Mitsubishi Outlander Sport dan Mitsubishi Eclipse Cross.

Diketahui Mitsubishi Outlander Sport dan Mitsubishi Eclipse Cross sama-sama tidak dijual lagi di Indonesia. Padahal produksi mobil itu di tingkat global masih terus berlanjut.

Mitsubishi Outlander Sport pertama kali debut di Indonesia pada awal 2012. Nasib Mitsubishi Outlander Sport sedikit lebih baik dibanding Mitsubishi Eclipse Cross. Pada 2020 Mitsubishi resmi meluncurkan Mitsubishi Eclipse Cross di Indonesia. Sayangnya cukup dua tahun mobil SUV keren itu menyapa masyarakat tanah air.

Foto - Nasib XFC Concept Dijamin Tidak Seperti Eclipse Cross dan Outlander Sport

“Eclipse Cross sudah tidak dijual, di segmen tersebut orang lebih pilih model premium sekalian seperti BMW atau Lexus,” ucap Mukhamad Arwani selaku Group Head Sales & Marketing Planning & Operation Group Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia kepada Otodriver.

Ia juga menambahkan, bahwa segmen compact SUV seperti ranah XFC concept adalah yang paling menarik saat ini. Sehingga diprediksi penjualannya juga akan lebih baik. (AB)

#mitsubishi #xfc-concept

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.