Land Rover Hadirkan Defender Edisi Sepesial, Begini Tampilannya

Land Rover Hadirkan Defender Edisi Sepesial, Begini Tampilannya

Land Rover mengeluarkan edisi khusus untuk merayakan tonggak sejarah ke-75 tahun berada di pasar otomotif dunia. Tentunya tak menghilangkan identitasnya sebagai merek premium yang menarik perhatian. 

Kendaraan tersebut yakni Defender baru yang hadir terbatas, tentu memiliki perbedaan seperti fitur, serta teknologi moderen yang ditampilkan, dikutip dari laman Autoblog.com.

Salah satu yang menarik perhatian yaitu warna yang dihadirkan eksteriornya. SUV bergaya retro ini hadir dengan warna Grasmere Green, dan ini adalah pertama kalinya rona ikonik diterapkan pada Defender. Warna ini sedemikian istimewa karena telah dilaburkan sejak Land Rover Serie 1 diperkenalkan pada awal 50-an dan juga pernah dilaburkan pada sosok Defender Classic.

Warna ikonik tersebut juga dibalurkan pada velg 20 inci yang ditawarkan dengan balutan ban tebal untuk segala medan. Fitur tambahan termasuk kaca privasi standar, grafik '75 Tahun', dan bumper Ceres Silver.

Interior yang dihadirkan juga sangat kokoh dengan aksen mewah yang ditawarkan. Land Rover edisi khusus ini juga dilengkapi dengan interior berbahan robustec membuat kesan mobil ini terlihat mewah. 

Berdasarkan kelas HSE kelas atas, Defender khusus mengirimkan standar dengan kamera 3D Surround, sistem audio Meridian, lampu depan LED, tampilan head-up, dan pengisi daya perangkat nirkabel. Terlebih lagi, pengemudi dan penumpang depan menikmati kursi berpemanas 14 arah yang dapat diatur daya. 

Tak kalah menarik, model khusus ini juga hadir dengan kontrol iklim tiga zona membuat setiap pengendara dapat merasakan pengalaman yang mengesankan saat menggunakannya, ditambah dengan atap panoramik. 

Teknologi baru yang inovatif yang dimaksud Frith adalah mesinnya. Model long-wheelbase 110 tersedia dengan powertrain P400e, motor hybrid plug-in yang tidak tersedia untuk Defender. 

Untuk pasar Amerika Serikat sendiri ada yang beda, edisi khusus ini hadir dengan powertrain P400 hybrid ringan dengan 395 tenaga kuda dan torsi 406 lb-ft. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com