Neta Tancap Gas Bangun 10 Dealer Sepanjang 2023, Di Sini Lokasinya

Neta Tancap Gas Bangun 10 Dealer Sepanjang 2023, Di Sini Lokasinya

OTODRIVER - Neta Indonesia langsung mematok target tinggi di tahun ini. Padahal sama-sama kita ketahui, brand mobil listrik asal Tiongkok ini baru saja memperkenalkan nama dan produknya di GIIAS, Agustus silam.

Rentetan rencana sudah dibeberkan kepada awak media, setelah menjual Neta V di GIIAS dengan banderol Rp 370 jutaan. Kini Neta lewat PT NEV Auto Mobil baru saja meluncurkan dealer pertamanya. Adapun dealer perdana ini memilih lokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tidak sampai di situ, masih di tahun yang sama Neta berencana membuka total 10 dealer baru.

”Kami optimistis bahwa pertumbuhan kendaraan listrik di Indonesia dalam beberapa tahun kedepan akan eksponensial,” tegas Jason Ding, Managing Director Neta Auto Indonesia, saat meresmikan diler mobil full EV pertama di Indonesia, Neta Kelapa Gading, Kamis (9/11). 

Neta V sudah dijual berbanderol Rp 370 jutaan

Jason menyebut, tahun ini Neta akan membangun 10 diler. Lokasinya beragam, mulai dari Kelapa Gading, Puri, Tebet dan Mampang, Pos Pengumben, hingga BSD. Termasuk juga di kota-kota lain seperti Bandung, Surabaya, dan Palembang. 

Oiya, untuk menggoda calon konsumen mobil listrik Neta. Mereka langsung memberikan garansi selama 5 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 150.000 km. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com