Daihatsu Tampilkan 5 Mobil Konsep Di JMS 2023

Daihatsu Tampilkan 5 Mobil Konsep Di JMS 2023

OTODRIVER - Daihatsu Motor Co., Ltd. mengumumkan bahwa mereka akan memamerkan beberapa mobil konsep pada gelaran perdana Japan Mobility Show 2023. Pameran otomotif terbesar di Jepang ini diadakan di Tokyo Big Sight (Koto-ku, Tokyo) dari 26 Oktober hingga 5 November.

Dikutip dari situs daihatsu.com, pabrikan berlogo D itu akan menampilkan mobil-mobil masa depan yang melambangkan sejarah evolusi Daihatsu. Mobil-mobil dengan ukuran mungil yang jadi ciri khas pabrikan yang sudah berdiri sejak 72 tahun silam ini dirancang dengan menyediakan kehidupan mobilitas yang kaya bagi semua orang. Tak hanya itu, mereka pun menghadirkan mobil-mobil ramah lingkungan.

Daihatsu Me:MO Concept

Mobil pertama adalah Me:MO yang merupakan BEV mini serbaguna. Mobil konsep ini dibangun dengan struktur modular baik interior maupun eksteriornya dengan menghadirkan fungsionalitas yang memadai.

Daihatsu Uniform Truck Concept

Selanjutnya adalah  Uniform Truck dan Uniform Cargo yang merupakan dua BEV komersial mini. Keduanya fokus sebagai kendaraan niaga masa depan dengan menonjolkan keluwesan dalam penggunaan berbagai keperluan dan tujuan kerja.

Daihatsu Uniform Cargo

Model berikutnya adalah Osanpo, sebuah BEV atap terbuka yang ditujukan untuk menikmati berkendara di alam bebas. Kesenyapan sebuah BEV menjadi salah satu kunci kesenangan berkendara yang ditawarkan mobil ini.

Daihatsu Osanpo

Dan model terakhir adalah Vision Copen, satu-satunya mobil konsep Daihatsu yang masih mengandalkan mesin internal combustion. Mobil ini mengambil desain dari Daihatsu Copen generasi pertama dan kemungkinan akan menjadi Copen generasi selanjutnya. Ini bisa disimak dari tampilan eksteriornya.

Vision Copen merupakan roadster dengan layout front engine, rear drive. Hal ini berbeda dengan dua generasi Copen yang telah ada yang merupakan mobil dengan mesin depan dan penggerak roda depan. (SS)

Daihatsu Vision Copen

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com