Daihatsu Kenalkan Mobil Listrik Konsep Mirp Gran Max

Daihatsu Kenalkan Mobil Listrik Konsep Mirp Gran Max

OTODRIVER - Suzuki menampilkan mobil listrik konsep Vizion-F yang dirancang seperti minibus layaknya Gran Max dalam ajang GIIAS 2023.

Secara tampilan, Daihatsu Vizion-F memiliki bodi yang hampir menutupi mobil dengan minim lekukan. Jika dilihat dari samping terdapat bantalan rel untuk membuka pintu geser seperti Gran Max. 

Gagang pintunya sendiri mirip Tesla di mana tertanam di pintu, untuk membukanya mengandalkan sensor sentuh.

Terdapat lampu besar LED yang mengapit lis kecil bertuliskan Vizion-F. Teknologi juga disematkan pada spionnya menggunakan kamera.

Mobil Konsep Daihatsu Vizion-F

Vizion-F dibekali motor listrik 35 kW dan baterai 28 kWh dengan jarak tempuh 200 km. Pengisian baterai dari 0 persen ke 100 persen selama 9 jam menggunakan pengisian daya normal dan 1 jam memakai pengisian daya cepat.

"Daihatsu Vizion-F adalah solusi mobilitas baru untuk berbagai macam penggunaan, seperti rekreasi, petualangan dan komersial," kata Presiden Direktur ADM Yasushi Kyoda, di Tanggerang, Kamis (10/8). 

Pengisian daya memakan waktu dari 0-100 persen sembilan jam dengan normal charge.Namun dengan fast charging atau pengisian cepat, baterai Daihatsu Vizion-F bisa penuh dalam waktu satu jam.

Mobil konsep Daihatsu Vizion-F

Namun, Direktur Pemasaran PT ADM, Sri Agung Handayani mengaku, Daihatsu masih di tahap studi untuk pengembangan mobil dan menjual nya.

"Daihatsu Motor masih fokus pada studi. Kami sudah masuk bulan kedelapan dan kami masih akan berkelanjutan. Namanya studi, ya harus berlanjut, nggak boleh berhenti," kata Agung. (GIN

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com