Chevrolet Hadirkan SUV Mewah Khusus untuk Negara Ini

Chevrolet Hadirkan SUV Mewah Khusus untuk Negara Ini

Chevrolet meluncurkan SUV mewah pada ajang Guangzhou International Auto Show 2022, ternyata mobil tersebut merupakan edisi terbatas yang akan hadir untuk pasar China.

Dikutip dari laman CarBuzz.com, model SUV mewah tersebut dikenal sebagai Xingmailuo RL Weifeng Edition, model baru ini menampilkan cat hitam matte khusus, serta diperkuat dengan trim merah kontras pada gril, tutup kaca spion, pintu belakang, dan banyak lagi. 

Secara desain, mobil ini berbentuk X yang eye-catching di bagian depan terlihat lebih kalem tetapi tetap sporty karena efek gelap yang dihadirkan. Ditambah hadir dengan sunroof panoramic yang membuat model satu ini tergolong mewah.

     Baca Juga:   Mobil Ini Diperkirakan Akan Meluncur Tahun 2023, Ada Apa Saja?

Dari sisi interior kursi yang dihadirkan berupa kulit dengan warna hitam dengan paduan putih, serta ada aksen merah yang sengaja dihadirkan untuk menambah kesan mewah untuk model ini.

Layanan infotainment juga tergolong lengkap dengan besaran layar digital 10,25 inci, pengemudi bisa mengoperasikan banyak hal seperti Apple carplay hingga navigas.

Soal mesin, model satu ini dilengkapi dengan empat silinder turbocharged yang relatif pejalan kaki dengan 181 tenaga kuda dan torsi 184 lb, dengan transisi CVT 1.5 L. Bicara tak dijabarkan lebih detail.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com