Chevrolet Camaro Dihentikan Produksinya di 2024. Akan Hadir Kembali Sebagai Mobil Listik?

Chevrolet Camaro Dihentikan Produksinya di 2024. Akan Hadir Kembali Sebagai Mobil Listik?

Chevrolet telah mengumumkan bahwa Camaro Generasi VI saat ini akan pensiun di 2024. Meskipun General Motors (GM) selaku induk semang Chevrolet belum memberikan keterangan resmi mengenai penerus mobil tersebut, namun dipastikan bahwa ini bukanlah akhir dari kisah Camaro.

Salah satu yang menguatkan bahwasanya Generasi VI akan menutup tirainya hadir dengan tawaran dari Chevrolet tentang paket Collector Edition untuk memberikan penghormatan pada model yang pernah lekat dengan franchise The Transformer sebagai Bumble Bee ini.

Baca juga : Chevrolet Camaro Akan Dieliminasi Di 2024

Seperti dilansir oleh Carscoops.com, detail sosok pengganti Camaro gen VI ini akan terungkap pada musim panas ini. Isu kencangnya, akan terjadi lompatan besar pada pemegang estafet Camaro selanjutnya.

GM pernah menyatakan bahwa ini bukan babak terakhir bagi Camaron Hanya saja, Scott Bell, Wakil Presiden Global Chevrolet mengatakan bahwa merek tersebut belum siap untuk menggumumkan seperti apa wujud penggantinya.

“Saat kami bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Camaro generasi sekarang, sulit untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada setiap pelanggan Camaro, karyawan jalur perakitan Camaro, dan penggemar balapan,” kata Bell. “Meskipun kami tidak mengumumkan penerus langsung hari ini, yakinlah, ini bukanlah akhir dari cerita Camaro.”

Laporan sebelumnya memberikan isyarat bahwa Chevy tengah merencanakan pendekatan yang lebih revolusioner. Salah satunya adalah menggubah label Camaro sebagai sosok mobil listrik murni yang disangga oleh platform Ultium milik GM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com