KOMUNITAS: Ratusan Chevrolet Captiva Serbu Gunung Merapi Untuk Jambore

KOMUNITAS: Ratusan Chevrolet Captiva Serbu Gunung Merapi Untuk Jambore

Komunitas Captiva Chevy Club atau yang disingkat 3C kembali mengadakan acara Jambore Nasional di Jogjakarta. 3C yang didukung oleh PT General Motors Indonesia melangsungkan acara ini selama tiga hari pada tanggal 10-12 September 2016.

“Dukungan para pencinta Chevrolet Captiva telah ikut serta membangun merek Chevrolet. Anggota komunitas 3C yang terus bertambah merupakan bukti nyata kepercayaan pelanggan terhadap brand Chevrolet,” tulis Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia dala siaran persnya. 

 

 

Kegiatan Jambore ini dihadiri oleh lebih dari 400 peserta yang berasal dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Acara yang berlokasi di pusat kota gunung Merapi berpuncak pada city tour dan wisata kuliner sebagai pilihan kegiatan dalam penyebaran informasi secara langsung mengenai keunggulan daerah tersebut.

“Jambore Nasional ini menunjukkan besarnya kepercayaan dan kepuasan kami terhadap produk Chevrolet yang berkualitas tinggi. Aktivitas ini kami lakukan juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan dengan masing- masing anggota 3C di seluruh Indonesia yang sesuai dengan konsep (3C), yaitu family-oriented adventure,” ungkap Budi Sulistyo, Ketua Pelaksana Jambore Nasional 3C 2016.

Pada kesempatan yang sama, Gaurav juga memperkenalkan All-New Captiva sebagai SUV terbaru dari Chevrolet Indonesia dan juga menegaskan bahwa teknologi merupakan merupakan fokus utama di seluruh produk Chevrolet. Penawaran spesial untuk para anggota 3C juga diberikan untuk setiap pembelian The All- New Captiva dari tanggal 9 September hingga 18 September 2016.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com