GIIAS 2016: Chevrolet Indonesia Ajak Komunitas Sambangi GIIAS 2016

GIIAS 2016: Chevrolet Indonesia Ajak Komunitas Sambangi GIIAS 2016

Chevrolet Indonesia turut mengajak konsumennya dalam hal ini kalangan komunitas untuk mengunjungi pameran otomotif terbesar di Indonesia, yakni GIIAS 2016. Tak pelak berbagai klub mobil merek asal Amerika Serikat ini pun antusias ke pameran yang digelar di Tangerang, Banten ini.

“Dukungan para pencinta Chevrolet telah ikut serta membangun merek Chevrolet. Seluruh komunitas Chevrolet yang terus bertambah merupakan bukti nyata kepercayaan pelanggan terhadap brand Chevrolet," sambut Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia (15/8).

Disambut langsung oleh petinggi Chevrolet Indonesia

Pada kesempatan ini, Gaurav juga memperkenalkan All-New Captiva sebagai SUV terbaru dari Chevrolet Indonesia dan juga menegaskan bahwa teknologi merupakan merupakan fokus utama di seluruh produk Chevrolet.

Pada acara ini tercatat kurang lebih 8500 anggota diseluruh komunitas pencinta Chevrolet di Indonesia, tidak kurang dari 100 anggota dari sembilan komunitas Chevrolet berkumpul bersama keluarga besar Chevrolet Indonesia di GIIAS 2016.

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com