Chery Omoda E5 Bakal Sedikit Lebih Mahal Dari Wuling BinguoEV

Chery Omoda E5 Bakal Sedikit Lebih Mahal Dari Wuling BinguoEV

OTODRIVER - Chery menyebutkan bahwa mobil listrik perdana yang dijual di Indonesia bakal memiliki harga lebih mahal sedikit dibandingkan Wuling BinguoEV.

Beberapa waktu lalu, Wuling Motors resmi menghadirkan mobil listrik terbarunya yakni Wuling BinguoEV.

Wuling BinguoEV

Meski sudah dihadirkan, namun mobil listrik satu ini belum memiliki harga jual.

Tetapi berdasarkan spekulasi yang beredar, kakak dari Air ev ini bakal memiliki kisaran harga Rp 350 jutaan hingga Rp 410 jutaan.

Dan per 2 Desember lalu, Chery juga resmi memproduksi mobil listrik perdananya di Indonesia yang bernama Omoda E5.

Meski sudah memulai tahap produksi, namun pihak Chery sendiri belum mengungkapkan harga jual resmi dari mobil listriknya ini.

Akan tetapi, Harry Kamora selaku Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI) sedikit mengungkapkan kisi-kisi kisaran harga dari Omoda E5 ini.

“Ini masalah kompetisi ya. BinguoEV keluar, kita harganya akan di atas dia (BinguoEV) sedikit. Range di antara Rp 500 juta hingga Rp 550 juta,” ujarnya saat diwawancarai awak media pada seremoni roll off produksi Chery Omoda E5 di pabrik PT Handal Indonesia Motor di Bekasi Jawa Barat, Sabtu (2/12).

Dengan harga tersebut, Omoda E5 bakal memiliki satu rival mobil listrik murni yang juga berasal dari Tiongkok, yakni MG 4 EV.

“Kita belum bisa pastiin (setara dengan MG4 EV), tapi range nya di antara itu,” tambah Harry.

Artinya jika kisaran harga tersebut benar terealisasikan, Chery Omoda E5 bakal mengisi kekosongan di antara Wuling BinguoEV dan MG 4 EV. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com