Bocoran Model Elektrifikasi Nissan yang Akan Diperkenalkan di GIIAS 2023

Produk yang akan dibawa diperkirakan Nissan X-Trail dan Serena e-Power.
Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Sabtu, 3 Juni 2023 15:00 WIB
Berita - Bocoran Model Elektrifikasi Nissan yang Akan Diperkenalkan di GIIAS 2023
Bagikan ke:

Nissan sudah memiliki dua kendaraan elektrifikasi di Tanah Air yakni Leaf dan Kicks e-Power, nantinya akan ada model lain yang juga akan dibawa untuk pasar Indonesia.

Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer PT Nissan Motor Distribution Indonesia mengatakan, prodak tersebut akan diperkenalkan pada ajang pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023.

"Rencananya yang akan hadir itu antara Nissan X-Trail e-Power atau Serena e-Power," katanya, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Namun demikian Tak tak menjabarkan lebih detail terkait prodak mana yang akan diperkenalkan. Menurutnya membawa atau memperkenalkan prodak saat pameran itu sebenarnya tergolong mudah.

"Masalahnya kalau memperkenalkan itu gampang bisa pinjam, tapi bukan sederhana itu karena kita mau memastikan kapasitas produksi model yang di bawa itu baik," tambahnya.

"Kemungkinan yang kita bawa itu teknologi e-Power terbaru dan yang ramai itu kan SUV, saat ini kita lagi matengin dengan prinsipal terkait kapasitas seperti apa dan tentu kita ingin yang bisa segera," paparnya.

Jadi, dipastikan Nissan akan memperkenalkan prodak elektrifikasi pada ajang GIIAS 2023, dengan dua kemungkinan yakni X-Trail atau Serena e-Power.

#nissan #mobil-baru #mobil-listrik #kendaraan-listrik #nissan-serena-e-power #x-trail-e-power

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.