Bocoran Fortuner Versi Baru Ini Ternyata Hoaks

Bocoran Fortuner Versi Baru Ini Ternyata Hoaks

OTODRIVER - Wujud bocoran Toyota Fortuner yang beberapa lalu beredar di dunia maya ternyata sebuah hoax.

Seperti dikutip dari drive.com.au (22/7), sebuah gambar resolusi rendah sempat beredar di dunia maya dan diduga merupakan bocoran Toyota Fortuner generasi terbaru yang bakal meluncur pada tahun 2024 mendatang.

Bocoran Fortuner hoaks

Namun media tersebut berhasil mengkonfirmasi bahwa gambar tersebut merupakan gambar yang tidak benar dan diproses oleh komputer, bukan gambar asli dari Toyota.

Drive.com.au menyebutkan bahwa bocoran ini merupakan dokumen asli dari Toyota Fortuner generasi terkini yang beredar tahun 2014 silam.

Dan oleh salah satu penggiat otomotif, bagian desain fascia-nya dirubah dengan ilustrasi digital sehingga membuat Fortuner ini seakan-akan merupakan model baru.

Jika dilihat seksama dari gambar Fortuner ini, nampak memang perubahannya cukup minim.

Seperti di bagian pilar A hingga belakang, nampak tidak ada perbedaannya dengan Fortuner genetasi terkini.

Hanya saja bagian yang berubah ada di bagian mukanya.

Memang cukup banyak kabar yang beredar mengenai Fortuner generasi terbaru ini.

Mulai dari sasisnya yang tidak lagi menggunakan ladder frame, berpenggerak roda depan, serta menggunakan mesin hybrid yang serupa dengan Kijang Innova Zenix.

Belum lagi, dikabarkan bakal ada Fortuner dengan dimensi yang lebih kecil dibandingkan versi terkini yang digadang-gadang bakal bernama Fortuner Mini. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com