Biar Makin Aman, Isuzu Kampanye Keselamatan Berkendara Saat Mudik Lebaran

Biar Makin Aman, Isuzu Kampanye Keselamatan Berkendara Saat Mudik Lebaran

Keselamatan berkendara selama mudik lebaran menjadi hal yang sangat penting, apalagi pada tahun ini (2023) yang diprediksi akan lebih banyak pemudik untuk pulang ke kampung halaman. 

Mengingat pentingnya keselamatan berkendara, Astra Isuzu memberikan edukasi di momen mudik ini dengan kampanye "Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas" (IAABL).

"Program kampanye Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas merupakan kategori program flagship Community Development Astra dan menjadi tanggung jawab kita Isuzu sebagai distributor kendaraan," ujar Marketing Development and Digitalization Department Head Astra Isuzu Alita Cahyaningtyas di Jakarta, Senin.

Alita mengatakan kegiatan tersebut berupa Training for Trainer maupun Training for Customer, dan program training tersebut Isuzu adakan sebagai program unggulan untuk mendukung operasional bisnis pelanggan.

Selain mengkampanyekan keselamatan berkendara, Astra Isuzu juga menyediakan bengkel dan posko siaga selama mudik lebaran 2023. Di mana terdapat delapan bengkel siaga yang tersebar diberbagai titik. 

Meliputi Sunter, Jakarta Utara; Bandung, Jawa Barat; Semarang, Jawa Tengah; Solo, Jawa Tengah, Waru, Jawa Timur; Denpasar, Bali; Palembang, Sumatera Selatan; dan Lampung. Selain itu ada juga posko siaga mudik Astra Isuzu tersedia di 11 lokasi pada jalur mudik Jawa dan Sumatra. Posko siaga tersebut akan melayani pekerjaan perbaikan ringan seperti tune-up, ganti oli, ganti kampas rem, dan ganti kampas kopling.

Adapun 11 lokasi posko siaga tersebut berada di Tol Lampung KM 163 A, rest area Tol Jakarta - Cikampek KM 57 A, rest area Tol Jakarta - Cikampek KM 62 B, rest area Tol Cipali KM 102 A, RM Genah Rasa 2 Nagreg, Tol Cirebon KM 229 B, Tol Salatiga KM 456 A, Tol Salatiga KM 456 B, Jalan Buntu Sumpiuh KM 1.5 Banyumas, Tol Jombang KM 695 A, dan SPBU Situbondo.

"Astra Isuzu memberikan layanan pada bengkel siaga dan posko siaga guna mendukung Astra Siaga Lebaran 2023. Harapannya, layanan ini dapat tetap mendukung operasional bisnis pelanggan di jalur mudik lebaran," ujar Customer & Product Services Division Head Astra Isuzu Heri Wasesa. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com