BFGoodrich Luncurkan Ban yang Mengoptimalkan Performa Kendali

BFGoodrich Luncurkan Ban yang Mengoptimalkan Performa Kendali

OTODRIVER - BFGoodrich merek ban yang dikenal untuk digunakan mobil off-road, kembali meluncurkan ban jenis on-road setelah sebelumnya meluncurkan varian Adventage Touring.

Kali ini, terdapat BFGoodrich g-Force Phenom T/A menjadi pilihan baru bagi pengguna mobil yang menginginkan ban ultra high performance (UHP) dan menghadirkan kinerja kendaraan yang optimal di medan basah maupun kering.

"BFGoodrich g-Force PHENOM T/A didedikasikan untuk mereka yang menjadikan mobil sebagai bagian dari diri, ingin tampil beda, dan menaruh perhatian terhadap performa. Ban ini dirancang dengan teknologi yang mengoptimalkan performa kendali, memberikan rasa percaya diri, dan kenyamanan bagi setiap pengendara,” kata Sai Banu Ramani, President Director Michelin Indonesia, Sai Banu Ramani di Jakarta, Jumat (8/9).

BFGoodrich g-Force PHENOM

Ban generasi terbaru ini memastikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan sensasi kendali optimal saat akselerasi, tikungan tajam, dan pengereman keras hadir dengan 26 variasi ukuran dari 16 inci hingga 20 inci.

Diproduksi secara lokal yang juga bagian dari Michelin Indonesia, ban ini memiliki teknologi G-Control, dimana karet dari luar ban hingga ke bagian tengah memiliki ketebalan karet yang lebih stiff atau lebih rigid.

"Diberi ketebalan supaya menjaga mobil tidak limbung atau mengayun saat mobil belok pada kecepatan tinggi,” Customer Engineering Support PT Michelin Indonesia.

BFGoodrich g-Force PHENOM

Kesenyapan dalam kabin juga terasa dengan adanya teknologi Lateral Groove Damper yang membantu mengurangi road noise. BFGoodrich g-Force PHENOM T/A kini juga sudah tersedia di dealer resmi BFGoodrich di seluruh Indonesia. Untuk harga, ban ini dijual mulai dari Rp 1.5 juta - Rp 2,768 juta tergantung ukuran dan aspek rasio.

Terkait ban UHP, merek lainya juga terdapat GT Radial Champiro SX-R ini dirancang khusus dengan teknologi Formula Racing dibanderol Rp 1,27 juta hingga Rp 1,905 juta. Terdapat juga Hankook Ventus S1 Evo Z AS X yang dapat memberikan penanganan terbaik pada kecepatan tinggi, yang tersedia dalam sembilan ukuran mulai dari 18 sampai 22 inci. (GIN)
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com