Indonesia Wheels Day Resmi Digelar, Surganya Para Pecinta Velg Tanah Air

Indonesia Wheels Day Resmi Digelar, Surganya Para Pecinta Velg Tanah Air

OTODRIVER - Indonesia Wheels Day (IWD) yang digagas PT Bintang Langit Multimedia resmi berlangsung di QBig, BSD City, 9-10 Desember 2023.

Kegiatan ini bernilai positif karena dijadikan ajang silaturahmi para pengiat pelek tanah air. Dalam event yang mengusung tema "No Place For Fake Wheels" ini, banyak tenant penjual velg mulai dari yang baru hingga yang bekas.

Para pengunjung juga dimanjakan dengan display mobil-mobil modifikasi dengan pelek yang menawan. Tak lupa, mobil display tersebut juga diperlombakan.

"IWD bertujuan untuk memberikan ruang bagi para pecinta otomotif untuk menampilkan dan mempromosikan produk andalannya. Wheels Day juga menjadi ajang berkumpulnya komunitas otomotif untuk berkumpul dan membina hubungan,” kata Hieronimus Girindra selaku ketua penyelenggara event ini.

Menjual velg baru dan bekas

"Dalam event ini, ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan, antara lain Community Gathering, Talk Show, Rare Wheels Auction dan Modification Contest," tambahnya.

Para pembicara akan memfasilitasi interaksi antara peminat dan mitra sponsor. Selain itu, otoritas yang berprestasi akan berbagi kekayaan pengetahuan mereka, memberikan wawasan berharga tentang industri velg dan ban di Indonesia.

Agenda talk show

Kemudian dalam Rare Wheels Auction, ada kesempatan untuk pengunjung mengikut lelang pelek yang langka dari para tenant pendukung. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com