Apresiasi Para Konsumen Loyal, Isuzu Gelar Kontes Modifikasi Truk dan Pick Up

Apresiasi Para Konsumen Loyal, Isuzu Gelar Kontes Modifikasi Truk dan Pick Up

OTODRIVER- Memberikan apresiasi untuk para konsumen, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai agen pemegang merek (APM) kendaraan Isuzu di Indonesia menggelar kontes modifikasi truk dan pick up bertema 'Isuzu Real Modification Contest 2023'.

Acara ini sendiri berlangsung di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), dan menampilkan 10 unit kendaraan yang sudah dimodifikasi semenarik mungkin.

Rian Erlangga, Deputy Business Strategy Division Head PT IAMI mengatakan, bahwa kontes serupa sudah banyak dilakukan, akan tetapi kontes modifikasi ini dilakukan oleh APM sehingga berbeda dari kontes lainnya dari sisi penilaian. Tujuannya Isuzu ingin mengapresiasi Isuzu Partner yang menggunakan kendaraan Isuzu secara lebih.

"Tujuannya kita ingin mengapresiasi karena kendaraan Isuzu punya fungsi sebagai kendaraan niaga, kendaraan komersial untuk mereka bekerja mencari uang sehari-hari tapi ketika mereka sudah modifkasi itu mereka punya perasaan dan apresiasi lebih terhadap kendaraan ini," katanya di Booth Isuzu.

Pemenang Kontes Modifikasi

Selain itu, dalam kontes modifikasi ini Isuzu juga ingin menjaga nilai-nilai sesuai dengan peraturan yang berlaku. Misal kepatuhan terhadap ODOL hingga tetap mengutamakan dari sisi keamanan dan kenyamanan.

"Kita melihat indokator tertentu. Selain estetika, inovasi, fungsional dan juga safety. Karena kita ingin mengkampanyekan aman berkendara. Kita membebaskan modifikator mengekspresikan apa yang mereka inginkan tapi tetap mengutamakan unsur safety," tutur Rian.

Sementara itu, Arvin Sumbung, Marketing Strategy Management Dept Head PT Astra Isuzu Motor Indonesia menuturkan, melihat truk yang dimodifikasi begitu antusias karena hasil modifikasinya bagus dan proper, serta tetap mengusung unsur keamanan dan kenyamanan sesuai dengan aturan.

"Saya cukup terkesan ini dunia baru untuk saya. Yang kita lihat inovasi, estetika dan sebagainya, semuanya begitu luar bisa bagus dan kami sangat mengapresiasi modifikasi yang dilakukan oleh para konsumen kami," tutur Arvin.

Untuk pemenangnya, juara umum diperoleh oleh New Manja dari Budi Suliatya dan Juara Favorit Ditdim Vlog, Ahmadun Efendi. (AAR)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com