Keselamatan dan Kenyamanan Fokus Utama Kia EV9 GT-Line

Penulis: Gemilang Isromi Nuar
Kamis, 17 Agustus 2023 10:00 WIB
Berita - Keselamatan dan Kenyamanan Fokus Utama Kia EV9 GT-Line
Bagikan ke:
Kia EV9 GT-Line merupakan sebuah mobil listrik futuristik dan dilengkapi teknologi canggih.

OTODRIVER - Mendukung kendaraan elektrifikasi di Indonesia Kia meluncurkan mobil listrik Kia EV9 GT-Line di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Kia EV9 GT-Line merupakan sebuah mobil listrik futuristik dan dilengkapi teknologi canggih yang mampu memberikan faktor keselamatan dan kenyamanan bagi pemiliknya.

"Keselamatan pengguna adalah fokus utama, mobil ini sendiri sudah mengantongi hasil uji tabrak NCAP bintang 5. Jadi ini menunjukkan bahwa keamanan dari Kia EV9 memang sangat diprioritaskan," kata Technical Specialist PT KIA, Dwi Setiyoko, di Tanggerang, Selasa (15/8).

Mobil ini juga dilengkapi fitur canggih Remote Smart Parking Assist (RSPA) 2 yang berfungsi untuk membantu memudahkan pengemudi saat harus parkir di ruang sempit. Ada 2 cara yang bisa dimanfaatkan dengan fitur ini, yaitu dari dalam mobil atau dari luar mobil dengan menggunakan remote kunci.

Foto - Keselamatan dan Kenyamanan Fokus Utama Kia EV9 GT-Line
Kia EV9 GT-Line

Pada jok SUV ini, pengemudi dan penumpang akan sangat dimanjakan dengan kehadiran jok yang sudah dapat diatur secara elektrik dengan kemampuan relaxation seats mode dan leg rest, serta ventilated dan heated seats. 

Penumpang yang akan keluar atau masuk ke jok baris ketiga, dapat dengan mudah melipat jok baris kedua dengan menggunakan Electric One Touch Tumble Seats.

"Performa yang mumpuni dan kelengkapan yang sangat memanjakan penumpangnya membuat kendaraan ini menjadi yang teratas dari daftar pertimbangan konsumen," papar arketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA), Ario Soerjo.

Foto - Keselamatan dan Kenyamanan Fokus Utama Kia EV9 GT-Line
Kia EV9 GT-Line

Dari keselamatan memiliki fitur ADAS, terdiri dari Forward Collision Avoidance Assist 2, Smart Cruise Control Lane Following Assist 2, Lane Keeping Assist, Blind-spot Collision Avoidance Assist, Blind-spot View Monitor, High Beam Assist, Safe Exit Assist, Safe Exit Warning, Driver Attention Warning, Rear Cross-traffic Collision Avoidance Assist.

Kia EV9 GT-Line saat ini sudah bisa dipesan oleh masyarakat dan dipasarkan dengan harga Rp1.975.000.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya. (GIN)

#kia #kia-ev9-gt-line #mobil-listrik #mobil-baru #giias-2023

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.