Ada Promo, Pengunjung Bisa Mendapatkan TIket Gratis GIIAS Semarang 2023

Ada Promo, Pengunjung Bisa Mendapatkan TIket Gratis GIIAS Semarang 2023

OTODRIVER - Pameran otomotif internasional GIIAS Semarang 2023 masih akan berlangsung hingga Minggu, 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center. Tentunya, ada yang menaraik yaitu pengunjung bisa mendapatkan tiket masuk secara gratis ke GIIAS Semarang 2023 melalui program Happy Hours yang dimulai pada hari ini Jumat, 20 Oktober 2023 hingga hari Minggu.

“Kami menyiapkan program promo Happy Hours khusus untuk masyarakat Semarang dan sekitarnya yang ingin melihat dan mencoba secara langsung inovasi dan teknologi dari kendaraan bermotor yang hadir di GIIAS Semarang ini. Happy Hours ini akan kami adakan setiap harinya mulai pukul 11.00 hingga 15.00 setiap harinya hingga pameran berakhir,” ujar Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series, Sri Vista Limbong Jumat, (20/10).

Untuk mengikuti promo ini, pengunjung hanya membeli makanan atau minuman di area food court GIIAS Semarang dan kemudian satu struk pembelian tersebut dapat ditukarkan dengan satu tiket masuk GIIAS Semarang di loket tiket.

Tidak hanya itu, para pengunjung yang memiliki (Surat Tanda Nomor Kendaraan) STNK yang membayar pajak tepat waktu untuk merek-merek kendaraan roda empat yang hadir di GIIAS, yakni Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket masuk gratis ke GIIAS Semarang.

"Pengunjung hanya perlu menunjukan STNK dengan pembayaran pajak tepat waktu di loket tiket pada pukul 12.00 hingga 15.00, dan kemudian akan mendapatkan satu tiket masuk gratis GIIAS Semarang 2023," papar Vista.

Selain melihat sajian kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, pengunjung GIIAS Semarang 2023 juga dapat melihat puluhan merek industri pendukung otomotif seperti sparepart, pelumas, ban, velg, kaca film dan aksesoris kendaraan lainnya yang ikut memeriahkan ajang GIIAS Semarang 2023.

”Para peserta industri pendukung otomotif hadir di GIIAS Semarang dengan menampilkan beragam produk yang dapat menunjang kendaraan yang dimiliki oleh pengunjung. Jadi selain melihat inovasi terbaru dari kendaraan bermotor, pengunjung dapat berbelanja berbagai produk aftermarket dari puluhan merek yang hadir di GIIAS Semarang,” tutur Vista. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com