50 Unit Mitsubishi XForce Tandai Proses Distribusi Ke Konsumen Indonesia

4.000 SPK telah dikantongi sejak dibuka prebooking
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Kamis, 16 November 2023 13:00 WIB
Berita - 50 Unit Mitsubishi XForce Tandai Proses Distribusi Ke Konsumen Indonesia
Bagikan ke:

OTODRIVER - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengumumkan SUV anyarnya XForce  akan segera didistribusikan kepada konsumen di seluruh Indonesia mulai November ini.

Untuk langkah awal, MMKSI melakukan penyerahan 50 unit SUV rakitan Cikarang ini kepada perwakilan dealer untuk segera dikirim kepada konsumen.

“Hari ini, kami telah melakukan serah terima unit XForce kepada grup dealer. Kami berharap ribuan unit XForce dapat segera mengaspal di jalan-jalan di seluruh Indonesia dalam waktu dekat,” tutur Atsushi Kurita, President Director of PT MMKSI dalam seremoni

di Kawasan Land B, Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Bekasi, pada hari Kamis (16/11).

Untuk memproduksi XForce, PT Mitsubishi Motors Krama YudhaIndonesia (MMKI), telah menyiapkan line khusus untuk memproduksi XForce dengan target produksi 5.000 unit per bulan.

Sejak dibukanya masa prebooking yang berlanjut ke world premiere hingga perkenalan di kota-kota besar di Indonesia, MMKSI telah mengantongi lebih dari 4.000 SPK untuk pembelian Mitsubishi XForce.

Model serba baru ini dijadwalkan juga untuk dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika. Ekspor direncananya akan dimulai pada Januari 2024 dengan target 3,500 unit per bulan. (SS) 

#mitsubishi-xforce #adas #fitur #xforce-peluncuran-ke-konsumen

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.