Wuling GSEV Bakal Punya Pesaing Dari Chery Untuk Pasar Indonesia

Wuling GSEV Bakal Punya Pesaing Dari Chery Untuk Pasar Indonesia

Selain Wuling dan DFSK, ada satu merek asal Tiongkok lagi yang turut meramaikan IIMS 2022, yaitu Chery. Ada beberapa model yang dipamerkan di booth Chery termasuk mobil listrik yang tentunya masih dalam tahap perkenalan.

Mobil listrik yang mirip-mirip dengan dengan Wuling GSEV tersebut bernama EQ1. Mobil ini punya dimensi panjang 3.200 mm, lebar 1.670 mm, dan tinggi 1.550 mm. Sedangkan wheelbase-nya hanya 2.150 mm.

Bicara soal performa, EQ1 dibekali baterai lithium berkapasitas 30,6 kwh dengan tipe motor Permanent Synchronous, yang sanggup memuntahkan tenaga puncak 40 dk dan torsi 120 Nm. Kecepatan maksimal dari EQ1 ini 100 km/jam. Mobil ini mampu berlari dari titik nol ke 50 km/jam dalam waktu sekitar 6 detik. 

Jarak tempuh mobil ini mencapai 301 km. Fitur-fitur keselamatan mobil ini terdiri dari nti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake (EBB), Hill Assist Control (HAC), Hill Descent Control (HDC), Power Battery Protection System, dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com