Chery Akan Mulai Jual Rival Wuling EV Tahun Ini

Chery Akan Mulai Jual Rival Wuling EV Tahun Ini

Tahun 2023 ini nampaknya akan menjadi tahun yang cukup bersejarah bagi mobil listrik. Sejumlah brand akan mengenalkan produk EVnya dan bahkan rival BEV Wuling, yakni Air ev akan hadir pula tahun ini.

Mobil yang bakal hadir ini kabarnya pernah dipamerkan oleh pabrikan asal Wuhu, Anhui, China ini di beberapa pameran mobil termasuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) beberapa waktu silam.

“Saat ini kita kenal produknya sebagai Chery eQ1 Mini EV. Model ini pernah dipamerkan dengan balutan warna pink yang cukup eye catching saat itu,” terang salah satu sumber terpercaya OtoDriver beberapa waktu lalu.

“Tapi bisa saja yang hadir model lain seperti Chery Ice Cream yang head to head dengan Wuling Hongguang di China sana,” sambungnya.

Belum ada kisi-kisi spesifikasi untuk model yang akan dijajakan di Tanah Air ini, namun dikabarkan harganya akan cukup dekat dengan banderol Wuling Air ev saat diluncurkan nanti. “Besar kemungkinan akan di rentang harga Rp 250 hingga Rp300 jutaan,” imbuhnya.

"Kabarnya akan mulai dijajakan pada Oktober 2023 nanti," tutup sosok yang enggan diungkap identitasnya ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com