Wuling Beberkan Fitur Canggih, Inovasi Produk dan Promo  di Pameran Ini

Wuling Beberkan Fitur Canggih, Inovasi Produk dan Promo di Pameran Ini

Seiring dengan semakin kondusifnya kondisi pandemi Covid-19, pasar otomotif Indonesia kembali bergairah. Berbagai brand otomotif di negeri batik inipun sudah bersiap untuk kembali ‘ngegas’ untuk melakukan berbagai promo.

Salah satunya Wuling Motors yang menggelar Wuling Experience Weekend (WEW): Experience the Next Innovation, berlokasi di The Forum Atrium, Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara (24/05).

Dua andalan baru Wuling yakni Almaz RS dan New Cortez yang menghadirkan fitur teknologi terkini yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND) dapat dicoba dan dirasakan langsung oleh para pengunjung.

Pengunjung yang penasaran dengan fitur cerdas Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang menjadi kartu truff pada unit Cortez RS juga bisa mendapatkan informasi lengkap di experience corner yang tersedia pada pameran yang berlangsung hingga 29 Mei 2022 ini.

“Melalui acara ini kami mengajak masyarakat Jakarta untuk melihat secara langsung ragam produk serta inovasi berkendara yang disematkan di Almaz RS dan New Cortez. Hal ini sejalan dengan semangat kami untuk senantiasa mengajak konsumen untuk melangkah menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling,” jelas Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors dalam keterangannya.

Dalam pameran ini pun Wuling menyediakan unit test drive yang dapat dicoba dan tentunya tersedia promo menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian selama pameran.

Konsumen yang melakukan pembelian selama acara ini berlangsung memiliki kesempatan untuk mengikuti lucky dip yang berhadiah e-wallet hingga Rp5.000.000. Tak hanya itu terdapat pula cashback spesial dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer. Tentunya keseluruhan promo di atas berlaku dengan syarat dan ketentuan.

Markondez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com