Deretan Mobil Baru Yang Bakal Melantai DI IIMS 2022

Deretan Mobil Baru Yang Bakal Melantai DI IIMS 2022

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 bakal dihelat sebentar lagi, tepatnya 31 Maret hingga 10 April 2022 mendatang. Setidaknya bakal ada 4 model baru yang dipamerkan pada pameran yang digelar di JI Expo Kemayoran tersebut.

Dari 4 model tersebut, 3 mobil sudah diluncurkan terlebih dahulu ke hadapan media maupun publik. Dan ada 1 model mobil baru yang benar-benar melakukan debutnya di IIMS 2022.

Maka, berikut 4 model mobil baru yang bakal melantai pada ajang IIMS 2022.

1. Hyundai Ioniq 5

 

Hyundai Ioniq 5 sendiri sebenarnya sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu. Namun pada momen IIMS 2022 ini, Ioniq 5 bakal dirilis harga jualnya serta varian yang tersedia untuk pasar Indonesia.

Ioniq 5 sendiri merupakan mobil listrik murni yang hadir dengan gaya yang futuristis. Model ini mungkin saja akan menggantikan Kona Electric yang saat dipasarkan di Indonesia

2. Honda HR-V

 

HR-V generasi terbaru sendiri sudah diluncurkan beberapa waktu lalu di Indonesia. Namun, HR-V bakal menyapa khalayak ramai pada ajang IIMS 2022.

Saat ini, HR-V tersedia dalam 4 varian. Untuk harganya, HR-V dijual mulai dari Rp 355,9 juta hingga Rp 499,5 juta.

3. New Wuling Cortez

 

Wuling Cortez juga mendapatkan penyegaran beberapa waktu lalu dan sudah diperkenalkan kepada awak media. Salah satu perubahan terbesarnya adalah hadirnya fitur Wuling Indonesian Command (WIND) serta Internet of Vehicle (IOV).

4. Varian baru Suzuki Ertiga dan XL7

 

Guna menyeimbangi para kompetitornya yang melakukan perubahan besar-besaran, Suzuki juga menyiapkan penyegaran pada Ertiga dan XL7. Namun seperti apa perubahannya, tentu akan kami kuak saat peluncurannya pada ajang IIMS 2022 mendatang.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com