Wuling Air ev Jadi Hadiah Utama Perusahaan Pemesanan Tiket Online ini

Wuling Air ev Jadi Hadiah Utama Perusahaan Pemesanan Tiket Online ini

Dirasa punya kesamaan landasan dalam menghadirkan produk-produk yang inovatif bagi konsumen, Wuling pun mencapai kesepakatan dengan Traveloka, salah satu perusahaan pemesanan tiket online untuk mendukung gelaran Gebyar Traveloka.  Gelaran ini merupakan kompetisi ekslusif bagi pada pengguna setia Traveloka dan Traveloka Prioritas Member.

Pabrikan berlogo lima berlian ini pun menyediakan unit test drive Wuling Air ev yang dapat dicoba oleh partisipan untuk merasakan sensasi berkendara dengan mobil yang digerakkan murni oleh daya setrum. Tak hanya itu Wuling pun juga menyediakan satu unit Air ev untuk digunakan sebagai hadiah utama pada Gebyar Traveloka.

“Melalui program ini, konsumen juga berkesempatan memenangkan inovasi kendaraan listrik pertama dari Wuling di Indonesia, Air ev sebagai hadiah utama Gebyar Traveloka,” ungkap Dian Asmahani Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Menyoal tentang Air ev untuk hadiah utama, tak lain produk ini merupakan salah satu wujud inovasi Wuling dalam rangka memberikan sebuah kendaraan yang mudah dikendaraai dan ramah lingkungan.  

Selain itu Wuling melihat adanya persamaan dalam hal target konsumen Air ev dan Traveloka. Konsumen Traveloka merupakan konsumen modern yang memanfaatkan teknologi dan inovasi untuk mewujudkan atau menikmati pengalaman dan gaya hidup yang up-to-date.

"Kesamaan profil tersebut juga kami temukan pada Wuling Air ev, di mana kendaraan listrik yang kompak ini dinikmati oleh mereka yang mengedepankan gaya hidup dan mengikuti tren kendaraan inovatif yang modern dan juga ramah lingkungan,” tutupnya.

Markondez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com