SPY SHOT: Honda CR-V Generasi Terbaru Sudah Ada Di Indonesia

SPY SHOT: Honda CR-V Generasi Terbaru Sudah Ada Di Indonesia

Sebuah mobil misterius dengan jubah kamuflase yang cukup tebal tertangkap kamera di sebuah Kawasan di Karawang. Momen ini berhasil diabadikan oleh pengguna akun Instagram @arifnanda1203.

Dari hasil tangkapan foto yang hanya menampilkan bagian belakangnya saja, namun mobil misterius ini dapat dipastikan merupakan Honda CR-V generasi terbaru. Terlihat untuk desain lampu belakangnya sangat mirip dengan CR-V yang sudah menampakkan dirinya di Tiongkok.

Jika melihat versi Tiongkok yang sudah terungkap secara gamblang, Dari tampilan luarnya, mobil ini justru menganut beberapa aksesoris yang digunakan pada versi CR-V untuk pasar Amerika Utara. Hal ini nampak pada side marker lamp (lampu penanda samping) berbentuk melengkung yang ditempatkan overfender. Namun sayangnya bagian samping belakang tidak terekspose dengan baik, sehingga tidak diketahui apakah ada side marker lamp yang biasanya berwarna merah untuk samping kiri-kanan bagian belakang.

Sebelumnya, Honda CR-V juga sudah ‘wara-wiri’ di jalanan Thailand dengan menggunakan jubah kamuflase juga. Besar kemungkinan CR-V akan lebih dahulu meluncur di Thailand lalu diikuti oleh Indonesia.

Stay Tuned di situs OtoDriver.com untuk mengetahui update tentang kehadiran Honda CR-V generasi terbaru di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com