Unik! Tesla Tentukan Pilihan Lokasi Supercharger Baru Melalui Media Sosial

Unik! Tesla Tentukan Pilihan Lokasi Supercharger Baru Melalui Media Sosial

Tesla saat ini menjadi pemimpin pasar EV di dunia, untuk itu pabrikan dari Elon Musk ini memiliki tanggung jawab besar untuk menyediakan jaringan pengisi daya. Terbukti dari banyaknya fasilitas yang sudah di sediakan di beberapa wilayah. 

Bahkan untuk mengambil hati penguna EV, Tesla telah menggelontorkan banyak uang untuk menghadirkan stasiun pengisi daya yang bisa digunakan untuk semua kendaraan listrik. 

Tak hanya disitu saja, sebagai pemimpin EV Tesla punya cara unik agar tetap mempertahankan posisi sekarang, setelah berbagai pabrikan memiliki tujuan untuk menyalip Tesla di segmen EV. 

Cara tersebut yaitu melalui media sosial. Baru-baru ini melalui akun twitter resminya Tesla membuat sebuah pernyataan akan membangun stasiun pengisi daya sesuai poling, dikutip dari laman CarBuzz

"Balas dengan saran lokasi mana, dan yang mendapatkan respon baik akan masuk ke dalam poling," tulis Tesla di laman Twitter. 

Tentunya hal ini akan membantu Tesla untuk menentukan lokasi baru yang segera dibangun stasiun pengisi daya EV. Terlepas dari kemungkinan eksperimen ini akan gagal, Tesla terus mencari cara untuk mengembangkan jaringannya, terutama bisa digunakan oleh merek mobil listrik lainnya. 

Selain itu, tim internal Tesla sendiri juga sudah menentukan lokasi yang mungkin terbaik untuk pelanggan untuk kedepannya agar tetap menjadi pemimpin segmen EV di Dunia. 

Seperti diketahui, Tesla sudah mendirikan berbagai stasiun pengisi daya EV di Eropa. Bahkan, pengisian daya tersebut dapat dinikmati di beberapa wilayah dan sangat mudah ditemui. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com