Toyota Starlet Dilahirkan Kembali

Toyota Starlet Dilahirkan Kembali

Toyota Starlet dilahirkan kembali. Seperti diketahui, Suzuki dan Toyota telah menjalin kerja sama. Salah satu bentuk kerja samanya adalah saling berbagi basis mobil untuk dijual di pasar potensial seperti di India dan Afrika.

Dikutip dari Timeslive.co.za, secara umum perbedaan Toyota Starlet dengan Suzuki Baleno terletak dari bumper dan grill.
Bicara soal mesin, Toyota Starlet menggunakan mesin bensin empat silinder 1.500 cc yang menghasilkan 103 dk pada 6.000rpm dan 138Nm pada 3.800rpm. artinya, mobil ini lebih bertenaga  12 dk dan 8 Nm lebih banyak dari mesin 1.4 yang dipakai sebelumnya. Tenaga itu dikawinkan dengan transmisi manual lima kecepatan atau otomatis empat kecepatan.

Toyota mengklaim semua varian akan melaju dari 0-100km/jam dalam 11,2 detik. Kecepatan tertinggi dalam transmisi manual adalah 170km/jam dan 165km/jam dalam otomatis.

Fitur keselamatan standar di semua model termasuk sensor parkir belakang, rem ABS dengan EBD, hill assist control dan kontrol stabilitas kendaraan.

Mobil ini akan segera meluncur dalam beberapa minggu ke depan, tetapi Toyota Afrika Selatan sudah mengumumkan harga dan spesifikasi untuk model terbaru dari Toyota Starlet.

Toyota Starlet hadir dalam 5 varian dan dijual mulai dari Rp 209,9 jutaan hingga Rp 290,7 jutaan.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com