Toyota Raize Hybrid Meluncur Juli Ini?

Toyota Raize Hybrid Meluncur Juli Ini?

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2022), tentunya akan banyak model mobil baru yang bakal dihadirkan oleh berbagai merek. Mungkin saja versi produksi massal dari SUV RS Concept dan Hyundai Stargazer bakal melakukan debutnya di ajang ini.

Namun sedikit berbeda dengan Toyota. Pabrikan berlogo The Three Oval ini memberikan bocoran akan ada produk baru yang diluncurkan sebelum berlangsungnya ajang GIIAS 2022 di bulan Agustus mendatang.

“Ada satu informasi bocoran. Bulan Juli ini akan ada something (produk baru). Ditunggu saja,” papar Anton Jimmy Suwandi selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam acara ‘Safe Jakarta’, Kamis (30/6).

Namun ia  tidak membeberkan lebih lanjut detil produk yang bakal meluncur di bulan ini. Kami pun sedikit menerka beberapa prediksi produk baru tersebut.

Salah satu kemungkinannya adalah Toyota Raize Hybid. Model ini sudah dipasarkan di negara asalnya Jepang.

Mesin yang digunakan mobil ini yakni mesin berkode WA-VEX dengan tenaga 82 PS dan torsi 105 Nm berpadu dengan motor listrik bertenaga 106 PS serta torsi 170 Nm. Sang pabrikan mengklaim kedua mini SUV ini mampu menghasilkan konsumsi BBM hingga 28 km/l.

Prediksi kedua kami adalah Avanza atau Veloz Hybrid. Kabarnya, mobil ini akan diproduksi dengan mesin yang sama dengan Raize Hybrid.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com