Toyota Akan Edukasi Fitur Radar Canggih TSS-nya Ke Konsumen

Toyota Akan Edukasi Fitur Radar Canggih TSS-nya Ke Konsumen

Toyota Veloz kini menjadi mobil berbekal fitur radar canggih satu-satunya di kelasnya yang bernama Toyota Safety Sense (TSS). Hadir sebagai pencetus di kelasnya, mobil ini dilengkapi dengan fitur radar canggih yang terdiri dari Pre-Collision Warning and Pre-Collision Braking, Pedal Misoperation System, Front Departure Alert, All Round View Camera, Blind Spot Warning, serta Lane Departure Warning and Lane Departure Prevention.

Namun perlu diakui, konsumen di segmen LMPV ini mungkin belum maksimal dalam mengetahui fitur radar canggih milik Toyota ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh Anton Jimmy Suwandi selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM).

“Ada konsumen yang membeli mobil itu sudah TSS. Tetapi pengetahuan mengenai TSS jujur memang belum maksimal. Itu makanya kita butuh edukasi seperti ini. Dan memang edukasi TSS sudah start dari tahun lalu, yakni di Raize. Dan di Raize itu cukup tinggi komposisi penjualan TSS. Berlanjut ke Veloz,” jelasnya saat acara ‘Safe Jakarta’ yang dihelat pada Kamis, (30/6).

Nantinya, event edukasi Toyota Safety Sense akan merambah ke konsumen supaya konsumen dapat lebih mendalami teknologi mutakhir yang ada pada Toyota Veloz.

“Mungkin perlu juga kita bikin showcase untuk ke konsumen. Jadi konsumen bisa merasakan seperti apa fitur TSS, dan konsumen juga bisa mem-value lebih sehingga komposisi penjualan Veloz with TSS bisa lebih dari 35 persen,” tambah Anton.

Toyota Veloz bisa dikatakan berubah secara revolusioner dengan melakukan transformasi total platform Avanza dan Veloz, dari Front Engine Rear Wheel Drive (FR) menjadi Front Engine Front Wheel Drive (FF) hingga pengaplikasian fitur radar TSS pertama di kelasnya.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com