Toyota Land Cruiser 300 Resmi Meluncur Di Indonesia, Harga Di Atas RP 2 Milyar

Toyota Land Cruiser 300 Resmi Meluncur Di Indonesia, Harga Di Atas RP 2 Milyar

Toyota Land Cruiser 300 resmi diluncurkan di Indonesia. Mobil legenda 4x4 ini hadir dalam dua pilihan varian, yakni VX-R dan juga GR Sport.

Mobil ini menggunakan platform terbaru, yakni TNGA-F. Platform ini merupakan platform SUV Ladder Frame pertama yang dibuat oleh Toyota jika sebelumnya TNGA merupakan platform dengan sasis monokok.

Tentu untuk bagian luarnya sudah banyak yang mengetahuinya. Desain bagian depannya ini dianggap terlalu futuristis berkat penggunaan lampu utama yang sangat minimalis, dimensi grill yang besar serta bemper yang ‘gondrong’. Begitu pula bagian belakang mobil ini yang tampak futuristis. Tampak pintu bagasi terlihat sangat tegak berpadu dengan lampu belakang full LED serta adanya tambahan spoiler.

Untuk trim VX-R, varian ini hadir dengan gaya yang mewah. dimensi grill yang besar serta bemper yang ‘gondrong’. Begitu pula bagian belakang mobil ini yang tampak futuristis. Tampak pintu bagasi terlihat sangat tegak berpadu dengan lampu belakang full LED serta adanya tambahan spoiler.

Sementara trim GR Sport merupakan pilihan sporty untuk Land Cruiser. Hadir dengan gaya yang lebih simpel namun dinamis. Seperti penggunaan grill berwarna hitam over fender berwarna hitam, bodikit yang lebih simpel, serta pelek dengan diameter yang lebih kecil.

Untuk fitur keselamatan sendiri, Land Cruiser hadir dengan fitur radar canggih, Toyota Safety Sense. Sementara mesinnya ditenagai oleh mesin diesel V6  berkode F33A-FTV 3.300 cc dengan tenaga 304 dk dan torsi 700 Nm.

Berikut harga Toyota Land Cruiser 300 di Indonesia.

Land Cruiser 300 VX-R: Rp 2,327,8 milyar

Land Cruiser 300 GR-S: Rp 2,378,8 milyar

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com