Toyota Kijang Innova EV Concept Resmi Melantai Di IIMS 2022 (8 FOTO)

Toyota Kijang Innova EV Concept Resmi Melantai Di IIMS 2022 (8 FOTO)

Toyota Kijang Innova EV Concept resmi diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show 2022. Mobil ini merupakan versi konsep dan belum akan dipasarkan di tanah air.

PT Toyota Astra Motor (TAM) sendiri menyebutkan bahwa Kijang Innova EV Concept ini benar-benar mengambil basis dari Kijang Innova yang ada di pasaran saat ini tetapi sistem penggeraknya diubah menjadi motor listrik. Dan yang menarik, Kijang Innova EV Concept ini masih menggunakan penggerak roda belakang.

Adit

Secara tampilan tidak ada perubahan yang signifikan antara Innova EV dan Innova biasa. Hanya saja Innova EV ini tidak lagi menggunakan grill radiator layaknya mobil listrik pada umumnya.

Sayangnya, pihak PT TAM masih merahasiakan spesifikasi motor listrik dari Kijang Innova EV ini. 

Bagian dalamnya pun tidak ada perubahan yang berarti. Namun yang menarik, bagian instrument cluster masih tersedia tachometer layaknya mobil dengan mesin bensin konvesional.

Berikut adalah kumpulan gambar Toyota Kijang Innova EV yang telah kami himpundi bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com