Tiket OLX Autos IMX 2022 Rp 100 Ribu, Berkesempatan Mendapatkan Mobil Gratis

Tiket OLX Autos IMX 2022 Rp 100 Ribu, Berkesempatan Mendapatkan Mobil Gratis

Pekan depan, kita akan mendapatkan suguhan yang seru dengan adanya gelaran OLX Autos IMX 2022 yang akan berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, pada 1 dan 2 Oktober.

Tentunya event ini sudah ditunggu-tunggu para modifikator. Apalagi ada supergiveaway berupa dua unit mobil yang sudah dimodifikasi.

Pada tahun ini Supergiveaway berupa Subaru Forester AWD garapan 5 Car Enthusiasts untuk pengunjung on the spot dan Toyota Innova 2KD.

Bagi yang berminat untuk berkunjung ke expo modifikasi dan lifestyle terbesar ini, para audiens OLX Autos IMX 2022 yang ingin mendapatkan harga khusus bisa membeli pre-sale ticket melalui situs www.imx.events.

Pre-sale ticket ditawarkan mulai Rp 75 ribu. Seluruh transaksi tiket menggunakan aplikasi Bank Neo Commerce yang tersedia di App Store maupun Play Store.

Menariknya, setiap pembelian tiket pre-sale akan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 25 ribu melalui HematPay di aplikasi Bank Neo Commerce. Sedangkan untuk tiket normal, yaitu Rp 100 ribu per hari.

"Indonesia dikenal dengan semangat keberagaman dan kebersamaan. Kembalinya IMX secara offline yang sempat tertunda karena pandemi selama dua tahun ini menghadirkan kembali pengalaman menyaksikan langsung kreativitas para pelaku industri," ujar Director of Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana, di sela-sela konferensi pers OLX Autos IMX 2022, di Cawang, Jakarta Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com