Mobil Modifikasi Bisa Dijual di OLX Autos

Mobil Modifikasi Bisa Dijual di OLX Autos

OLX Autos layanan berbasis teknologi dalam transaksi jual beli mobil bekas, menerima kendaraan roda empat yang telah dimodifikas. Namun, harga dari kendaraan yang sudah melakukan modifikasi juga akan memiliki perbedaan.

"OlX Autos menerima kendaraan yang telah dimodifikasi, untuk penjualanya itu, balik lagi ke selera konsumen suka atau tidak. tentu saja harga yang akan ditawarkan berbeda dengan mobil orisinil namun tidak berbeda jauh," ucap Director Classified and New Bussines OLX Autos Indonesia, Agung Iskandar di SCBD, Rabu (25/05).

Pihaknya akan tetap memberikan kemudahan bagi setiap konsumennya yang hendak melakukan penawaran kepada kendaraan kesayangan mereka untuk dijual. Lebih lanjut, Head of Marketing OLX Autos Indonesia, Sandy Maulana mengatakan OLX Autos menerima kendaraan roda empat dari segala jenis. Bahkan, kendaraan yang sudah dimodifikasi.

"Kita akan terima semua jenis mobil tipe apapun dan itu bisa diterima di OLX Autos meski yang sudah dimodifikasi, dan sudah ada mobil modifikasi yang kita terima juga," ungkap Sandy.

Perlu diketahui, OLX Autos menjadi sponsor utama pada ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022. Dalam ajang ini akan ada kampanye modifikasi yang mampu memberikan referensi mobil serta tren gaya hidup. Acara yang digelar pada 1-2 Oktober mendatang akan diwarnai dengan beragam kreasi dari para modifikator handal yang tergabung dalam National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

Simak Video : VIDEO: 4 Hal yang Pengaruhi Resale Value

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com