Tesla Kembangkan Supercharger di AS, Bisa Digunakan Kendaraan Listrik Lain

Tesla Kembangkan Supercharger di AS, Bisa Digunakan Kendaraan Listrik Lain

Tesla berencana untuk terus mengembangkan supercharger ini, termasuk untuk pasar Amerika Serikat. Menurut keterangan yang ada mulai akhir 2022 Tesla mulai membuka supercharger tersebut. 

Supercharger yang ditawarkan Tesla sendiri memang memberikan kemudahan bagi para pengguna EV di Eropa, bahkan sejak pertama kali program tersebut terlaksana terus diperluas karena memberikan manfaat. 

Namun bagi Anda yang ingin menggunakannya harus merogoh kocek yang sampai saat ini belum disebutkan nilainya. Tetapi jika bicara manfaat akan sangat membantu pengendara EV, dikutip dari laman InsideEv

Tesla mulai menguji program percontohan Supercharger di area seperti Norwegia. Namun, sekarang tersedia di sejumlah lokasi di Eropa, termasuk Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Luksemburg, Belanda, Norwegia, Spanyol, Swedia, Swiss, dan Inggris.  

Bahkan keseriusan Tesla terhadap EV tergolong cukup serius, sebab saat ini memiliki sekitar 35.000 Supercharger di seluruh dunia. Menarik bukan? 

Saat ini mobil listrik memang menjadi magnet kuat di pasar Eropa, berbagai pabrikan terus meluncurkan model baru untuk mengambil hati para pelanggan. Sebab, direncanakan pada beberapa tahun mendatang kendaraan bahan bakar konvensional sudah tak digunakan lagi.

Artinya, Tesla mengambil langkah yang tepat untuk terus memperluas program supercharger dan memberikan kemudahan bagi para pengguna. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com