Suzuki S-Presso Meluncur Di Indonesia, Harga Mulai Dari Rp 155 Juta

Suzuki S-Presso Meluncur Di Indonesia, Harga Mulai Dari Rp 155 Juta

Suzuki Indonesia memperkenalkan satu produk city car yang diluncurkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Suzuki S-Presso menjadi produk baru yang meluncur di samping model Baleno Hatchback. Model yang dimasukkan secara CBU dari India ini menawarkan konsep mobil perkotaan dengan kemampuan manuver yang lincah untuk jalanan yang padat dan sempit. Selain itu  Suzuki S-Presso menyuguhkan ground clearance setinggi 180 mm yang menjadikannya sebagai sebuah mobil yang terbilang tinggi di kelasnya. Keuntungannya, membuat mobil dengan dimensi 3.565 mm x 1.520 mm x 1.565 mm lebih leluasa dalam melewati jalanan yang tidak rata ataupun genangan air. Suzuki bahkan mengatakan bahwa kemampuannya untuk jalan kasar layaknya sebuah SUV.

Presso dibekali mesin 3 silinder K10B DOHC yang 68 hp/90Nm berfokus untuk memberikan efisiensi bahan bakar. Sebuah mesin yang sebelumnya dikenal menjadi sumber tenaga bagi Suzuki Karimun Wagon R yang telah sohor akan keiritan bahan bakar dan sangat mudah dirawat.

Demikian pula dengan pilihan transmisinya yang menyodorkan opsi transmisi manual (MT) ataupun pilihan transmisi Auto Gear Shift (AGS) sama seperti yang digunakan pada Karimun Wagon R GS.

Dengan semua keunggulan tersebut, tak heran kalau S-Presso mengusung tagline “Step Up Your Game” karena menawarkan sensasi berkendara yang lebih baik bagi anak muda maupun keluarga kecil.

Si kecil ini meluncur dengan enam pilihan warna yaitu Sizzle Orange, Solid Fire Red, Pearl Starry Blue, White, Granite Grey Metallic, dan Silky Silver Metallic.

Harga On The Road untuk wilayah Jakarta, S-Presso untuk wilayah Jakarta bulan Agustus 2022 di buka mulai Rp 155 juta (MT) dan Rp 164 juta (AGS) .

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com