Tiga Produk Baru Suzuki Melantai Di GIIAS Surabaya 2022

Tiga Produk Baru Suzuki Melantai Di GIIAS Surabaya 2022

Tiga produk baru Suzuki mejeng di GIIAS Surabaya 2022 yang dihelat pada tanggal 14-18 September 2022 di Grand City Convex. Mereka adalah Suzuki Ertiga Hybrid, Suzuki Baleno Hatchback facelift, dan juga Suzuki S-Presso yang memang baru-baru ini juga diluncurkan.

“Suzuki kembali menyapa warga Surabaya dengan cara berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2022 setelah mengikuti pameran GIIAS 2022 di Jakarta pada Agustus lalu. Pada kesempatan kali ini, kami menampilkan booth dengan tema yang sama di GIIAS Jakarta, yaitu “Urban City Lifestyle” dan memamerkan 3 unit produk terbaru kami, yaitu All New Ertiga Hybrid, Baleno, dan tentunya S-Presso”, terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Di GIIAS Surabaya 2022, Suzuki juga menyediakan area test drive bagi pengunjung yang ingin langsung merasakan sensasi berkendara dan menikmati  fitur-fitur yang ada pada produk Suzuki. Unit yang disediakan untuk test drive pun beragam dan berbeda-beda jenis transmisi, seperti Ertiga Hybrid, XL7, dan S-Presso.

Suzuki Ertiga merupakan LMPV yang menganut sistem mild hybrid. Sistem mild hybridnya ini bertugas untuk membantu akselerasi serta dipadukan dengan sistem Idle Stop terbaru yang membuatnya diklaim lebih hemat BBM.

Sementara Suzuki Baleno Hatchback mendapatkan facelift kedua yang membuatnya tampil begitu berbeda dibandingkan sebelumnya. Dilengkapi dengan mesin 1.500 cc yang membuatnya bertenaga, Baleno Hatchback juga hadir dengan fitur yang lebih lengkap serta harga jual yang kompetitif di kelasnya.

Kemudian Suzuki S-Presso menjadi andalan Suzuki di kelas mobil entry level. Dengan harga jual yang cukup terjangkau, S-Presso hadir dengan desain yang catchy serta diklaim sebagai genre baru di kelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com