Subaru BRZ Resmi Meluncur Di Indonesia, Harga Mulai Dari Rp 825 Juta

Subaru BRZ Resmi Meluncur Di Indonesia, Harga Mulai Dari Rp 825 Juta

Subaru BRZ resmi melakukan debut di Indonesia Bersama APM barunya, PT Plaza Auto Mega di ajang GIIAS 2022. Mobil ini dijual dalam 2 Varian dan dijual dengan harga Rp 825 juta untuk transmisi manual dan Rp 850 juta untuk transmisi otomatik.

Subaru BRZ generasi terbaru sendiri telah melakukan debut dunianya beberapa waktu lalu. Model ini memiliki ubahan di beberapa sisi dibandingkan generasi terdahulunya.

 

Yang pertama adalah ubahan desain. Meski tetap mengandalkan garis desain yang serupa dengan versi sebelumnya, namun ubahan beberapa detailnya membuat mobil ini berubah secara signifikan. Sebut saja desain lampu utamanya serta desain bempernya yang membuat 86 mencirikan sebuah mobil sport modern.

Yang paling menarik adalah bagian buritannya. Perubahan pada bagian lampu belakangnya mengingatkan pada desain milik Honda NSX. Namun tetap saja, pembaruan pada mobil ini bersifat progresif dan futuristik.

Belum ada spesifikasi fitur yang ditambahkan pada mobil ini. Akan tetapi, untuk mesinnya, kembaran 86 generasi terbaru ini memiliki mesin baru, yakni 2.400 cc 4 silinder boxer dengan tenaga mencapai 228 dk. Untuk bodinya diklaim memiliki rigiditas bodi yang bertambah hingga 50 persen.

Untuk penggeraknya masih menggunakan penggerak roda belakang. Sementara transmisinya tetap mempertahankan transmisi manual serta otomatik 6 percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com