SUV Misterius Tertangkap Kamera Di Korea Selatan, Santa Fe Generasi Terbaru?

SUV Misterius Tertangkap Kamera Di Korea Selatan, Santa Fe Generasi Terbaru?

Sebuah SUV misterius tertangkap kamera di Bandara Incheon Korea Selatan. Seperti dikutip dari akun Instagram @chung_sik_an, terlihat SUV ini masih menggunakan jubah kamuflase tebal dan terlihat mobil ini telah dilakukan unloading dari bagasi kargo pesawat.

Berdasarkan spekulasi yang beredar, mungkin saja mobil ini merupakan Hyundai Santa Fe generasi terbaru. Memang sempat dirumorkan bahwa Santa Fe generasi terbaru bakal memiliki bahasa desain yang berubah total dibandingkan generasi terdahulunya.

Dapat dilihat di bagian eksteriornya, terlihat Santa Fe ini mengusung bodi yang mengotak dan tegas. Jelas ini jauh berbeda dibandingkan generasi terkininya di mana Santa Fe didominasi oleh garis bodi yang membulat.

Tidak hanya itu, terlihat juga dimensi model ini cukup panjang dan lebar. Tidak sampai disitu, wheelbasenya juga lebih panjang jika dibandingkan dengan Santa Fe generasi terkini.

Serta ada beberapa detail-detail menarik lainnya. Seperti kap mesin yang dibuat meninggi, hadirnya roof rail, desain bemper depan yang kaku membuat mobil ini terkesan seperti SUV maskulin. Tidak hanya itu, tampak bahasa desain mobil ini serupa dengan Santa Fe generasi terbaru.

Namun tentu hal iini merupakan spekulasi semata. Bisa saja mobil ini merupakan Santa Fe generasi terbaru, atau bisa juga mobil listrik SUV Hyundai terbaru mengingat mobil listrik Hyundai saat ini memiliki bahasa desain yang benar-benar revolusioner.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com