Hyundai Santa Cruz Alami Facelift, Jadi Makin Maskulin

Hyundai Santa Cruz Alami Facelift, Jadi Makin Maskulin

OTODRIVER -  Hyundai Santa Cruz facelift resmi hadir di Amerika Serikat. Mobil ini tampil lebih maskulin dibandingkan versi sebelumnya.

Seperti dikutip dari motor1.com (29/3), model ini hadir dengan aksen overfender yang lebih tegas. Sementara di bagian depan, aksen bumper guard juga dibuat lebih tegas dengan material yang lebih tegas.

Hyundai Santa Cruz

Untuk bagian depan, tidak ada perubahan yang signifikan jika dibandingkan dengan versi lawas kecuali aksen bumper guard-nya. Dan untuk fascia depannya, Santa Cruz memiliki desain yang mirip dengan Creta versi Indonesia.

Sementara untuk bagian belakangnya tidak terlalu banyak perbedaan.

Hyundai Santa Cruz

Begitu masuk ke bagian interiornya, ada beberapa perubahan yang cukup terlihat. Yang pertama adalah bentuk desain lingkar kemudinya yang serupa dengan milik Kona generasi terbaru. Sementara instrument cluster dan layar headunitnya dibuat menyatu dan nampaknya sudah untuk sistem entertainment-nya sudah menggunakan OS terbaru.

Sementara di balik kap mesinnya, Santa Cruz menggendong mesin berkapasitas 2.500 cc diesel turbo dengan tenaga mencapai 191 hp yang sama dengan versi terdahulu. Namun Santa Cruz juga punya versi kencangnya, yakni mesin yang sama tetapi output tenaganya mencapai 281 hp dan torsi 421 Nm.

Saat ini, Hyundai Santa Cruz hanya dipasarkan untuk pasar Amerika Serikat dan Kanada saja. Bahkan Santa Cruz tidak dipasarkand di negara asalnya, yakni Korea Selatan. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com