STP Hadirkan Pelindung Mesin Berteknologi Ceramic

STP Hadirkan Pelindung Mesin Berteknologi Ceramic

Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus. 

STP Indonesia menggelar boothnya di Hall 9 dan menghadirkan beberapa produk baru untuk para pencinta otomotif. Salah satu yang paling canggih ialah STP Ceramic Oil Treatment yang merupakan aditif oli berteknologi ceramic SiO2 yang dapat memberikan lapisan pelindung pada komponen mesin hingga 24.000 km.

OtoDriver

Seiring dengan pemakaian kendaraan Anda, performa mesin kendaraan akan terus menurun. Ini bisa disebabkan STP Ceramic Oil Treatment hadir untuk memberikan solusi performa mesin kendaraan Anda, supaya terus terawat dengan sempurna.

Kandungan Ceramic dengan Anti-Friction Technology dapat membuat mesin lebih halus dan tenang sehingga dengan menggunakan STP Ceramic Oil Treatment dapat mengurangi kerusakan pada mesin kendaraan yang sering digunakan. Molekul ceramic pada STP Ceramic Oil Treatment mengisi serta melapisi goresan pada dinding cylinder dan komponen. Lapisan inilah yang akan meningkatkan lubrikasi yang licin maupun mencegah terbentuknya kerak deposit menempel pada permukaan komponen.

“STP Ceramic Oil Treatment dapat dicampurkan dengan semua merek oli. Apapun olinya, STP Ceramic Oil Treatment dengan kandungan Ceramic dan Anti-Friction Technology nya akan meningkatkan perlindungan dan kinerja mesin Anda.” Ucap Stanley Tjhie selaku Business Opportunity Development Manager STP Indonesia

OtoDriver

STP Ceramic Oil Treatment bisa dituangkan pada saat anda mengganti oli, sehingga mesin dapat terlindungi dari kerak deposit, BBM lebih efisien dan horse power yang meningkat, serta berkurangnya emisi gas buang. Ajaibnya STP Ceramic Oil Treatment akan tetap melindungi komponen mesin kendaraan walaupun sudah mengganti oli nya sekalipun.

Gunakan STP Ceramic Oil Treatment untuk mobil, truk maupun bis. 1 botol STP Ceramic Oil Treatment dapat dicampur untuk 3.8 - 4.7L, dengan oli mineral maupun full sintetis dan oli mesin bensin maupun diesel.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com