Beberapa Produk Pembersih Berkualitas Yang Ada di IIMS 2022

Beberapa Produk Pembersih Berkualitas Yang Ada di IIMS 2022

PT Laris Chandra selaku distributor tunggal untuk brand STP, Armor ALL, Turtle Wax dan Prestone Coolant turut serta dalam event besar Indonesia International Motor Show 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Terletak di hall B 32 – B 35, mereka memajang banyak produk untuk membersihkan mobil. Bagi yang menyempatkan diri untuk menyambangi booth mereka, dapatkan voucher menarik dan hadiah langsung secara gratis dengan mengupload foto di sosial media.

Banyak produk perawatan mobil yang menarik di booth mereka. Kehadiran Armor All memudahkan para penggiat detailing mobil, salah satu produk yang dapat diandalkan adalah Shield Ultra Performance Wheel Cleaner produk dengan iron removing agentsyang dapat meluruhkan kotoran serta segala jenis kontaminan pada permukaan logam dengan sangat cepat.

Formula cairan nya yang kental dapat menempel pada permukaan pelek roda dan memungkinkan waktu untuk mengangkat segala jenis kontaminan. Pemakaiannya pun sangat mudah, cukup semprotkan pada seluruh permukaan pelek dengan merata, diamkan sejenak hingga formulanya berubah menjadi ungu. Untuk kotoran atau lumpur yang membandel, anda dapat menyikat permukaan pelek menggunakan sikat halus terlebih dahulu sebelum dibilas dengan air bersih.

Produk ini bisa didapatkan di semua platform e-commerce dengan harga (HET) Rp 145.000.

Selain itu ada juga STP Complete Fuel System Cleaner 400mL, yang dapat larut sempurna dengan segala jenis bensin dan juga dapat membantu mengurangi kadar emisi pada kendaraan. Produk ini sangat aman digunakan, karena  tidak mengandung alkohol yang dapat mengganggu fungsi komponen vital seperti catalytic converter dan sensor oksigen. Jika Anda ingin membersihkan sistem bahan bakar Anda secara menyeluruh, campurkan produk ini dengan 40-60 Liter bensin setiap 5000 KM.(WA).

Kemudian ada juga Armor All Leather Care Gel, Gel dengan formula 3in1 yang dapat membersihkan, merawat serta melindungi permukaan interior kendaraan berbahan kulit. Produk yang dilengkapi dengan formula pembersih, kondisioner dan juga pelindung adalah solusi terlengkap untuk interior berbahan kulit.

Formula pembersih pada Armor All Leather Care Gel dapat menyerap hingga ke dalam pori-pori kulit sehingga kotoran serta noda membandel sekalipun dapat dengan mudah terangkat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com