DISKON di GIIAS 2018: Produsen Oli Ramai-ramai Promo Beli 1 Gratis 1

DISKON di GIIAS 2018: Produsen Oli Ramai-ramai Promo Beli 1 Gratis 1

Beragam merek oli turut berlomba-lomba memamerkan produk unggulannya di GIIAS 2018. Bahkan semuanya seolah berlomba menawarkan promo dan diskon selama pameran kelas internasional ini berlangsung.

Mulai dari promo beli satu gratis satu sampai tawaran hadiah langung e-Money, tersedia di berbagai booth merek pelumas di GIIAS 2018. Yang pertama adalah Eni Oil, merek asal Italia ini menawarkan gratis satu botol oli tiap membeli satu botol oli mobil semua jenis.

 

"Itu sebagai promo kami selama GIIAS 2018. Harga tetap normal, tapi beli satu gratis satu," seru Pisi Respati, Marketing Supervisor PT Bahana Nusa Lubrindo selaku distributor resmi Eni Oil.

Lain halnya yang ditawarkan di booth Lubrication Engineers. Merek ini akan memberikan cuma-cuma e-Money senilai 250 ribu. Syaratnya, pengunjng harus membeli 4 botol oli mobil tipe apapun. 

 

Sebagai informasi, Pelumas Lubrication Engineers hanya mengemas semua jenis produk olinya dalam botol bervolume 946 liter. Semua oli yang dijual pun juga sudah berjenis full sintetik.

Lain halnya yang ditawarkan merek oli asal Amerika Serikat, yakni STP. Merek ini menjual semua lini oli mesin mobilnya dengan harga Rp 100 ribu selama GIIAS 2018 berlangsung. Sementara harga aslinya mencapai Rp 150 ribu. Oli yang terlaris dibeli di booth ini merupakan tipe 5W-30 yang sudah berjenis full sintetik. Bukan cuma promo potongan harga, "Bagi yang bei empat botol oli mesin akan dapat gratis satu kaleng engine flush merek STP," kata salah satu staff di booth STP. 

Bergeser ke booth Evalube, ada promo 'beli 2 botol gratis 2 botol' khusus untuk pengunjung yang membeli produk Helios Ultra 5W-30. Harga normal oli ini sendiri Rp 100 ribu per botol. Selain itu ada lagi merek Motul yang memberi promo 'beli 1 botol gratis 2 botol'. Promo ini hanya untuk pembelian Motul D-Turbo selama GIIAS 2018 berlangsung.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com