Laris Chandra Mulai Pasarkan Engine Flush Hingga Chamois 3D

Agar mobil tetap terawat, simak beberapa produk perawatan mobil terbaru ini.
Penulis: Ary Damarjati
Selasa, 30 Juli 2024 08:00 WIB
Berita - Laris Chandra Mulai Pasarkan Engine Flush Hingga Chamois 3D

STP engine flush

Bagikan ke:

OTODRIVER - Selain melakukan perawatan kendaraan secara berkala, penampilan atau kebersihan mobil juga perlu dilakukan agar mobil terawat dan tetap nyaman digunakan dalam waktu lama. Nah, bagi Anda yang tidak sempat datang ke GIIAS 2024 yang berakhir kemarin (28/7), ada beberapa produk perawatan kendaraan terbaru yang dirilis di pameran itu dan bisa dimanfaatkan. 

Salah satunya adalah STP engine degreaser. Sesuai namanya larutan kimia ini digunakan untuk membersihkan grease (gemuk), juga berbagai noda dari oli dan aspal yang menempel di permukaan logam komponen mesin logam di ruang mesin. STP Engine Degreaser merupakan produk pembersih permukaan mesin dengan Solvent based yang aman untuk area sensitif ruang mesin mobil. Hasil akhirnya pun sudah semi glossy. 

Sementara untuk perawatan interior, terutama jok kulit agar tidak mudah muncul retak-retak, ada Armor All Leather Wax dengan kandungan beeswax. Penggunannya pun mudah yakni tinggal menyekanya karena berbentuk tisu yang tidak mudah kering. Terlebih materialnya ramah lingkungan karena tidak mengandung plastik. 

Foto - Laris Chandra Mulai Pasarkan Engine Flush Hingga Chamois 3D
produk perawatan kendaraan - Armor All Leather Wax

Lalu untuk kebersihan ruang internal mesin dari geram atau karbon sisa proses pembakaran, ada Auto Gard Engine Flush yang bisa digunakan untuk mesin bensin maupun diesel. “Berukuran kemasan 300 ml, cairan pembersih ini dengan mudah melarutkan beragam kotoran yang ada di dalam mesin dibanding produk sejenis lainnya,” jelas Puspita Arum, Brand Strategist PT Laris Chandra. 

Foto - Laris Chandra Mulai Pasarkan Engine Flush Hingga Chamois 3D
produk perawatan kendaraan - engine flush

Proses pemakainnya pun mudah. Cairan dicampurkan ke dalam oli lama. Lalu tunggu sekitar 15 menit sambil mesin kendaraan dinyalakan. Setelah itu, matikan mesin dan kuras oli lama dan kemudian ganti dengan oli baru. Sehingga dapat memperpanjang masa pakai mesin dan memastikan oli baru yang masuk tidak terkontaminasi sisa kotoran.

Foto - Laris Chandra Mulai Pasarkan Engine Flush Hingga Chamois 3D
produk perawatan kendaraan - chamois BiBo 3D

Produk lainnya adalah BiBo 3D Hydroblox Chamois, memiliki fitur superglide yang memberikan gesekan minim pada permukaan yang dibersihkan. Permukaan chamois ini menggunakan tekstur 3D, bukan embossed atau dibakar yang berbeda dari chamois lainnya. Sehingga nyaman digunakan dan tidak licin untuk berbagai keperluan. (AD)

#carcare #mobil #stp #armorall #autogard #chamois #perawatan #engineflush

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.