Mau Tes UTV Can-Am Sambil Wisata? Cek Kegiatan Ini

Mau Tes UTV Can-Am Sambil Wisata? Cek Kegiatan Ini

Kendaraan jenis UTV (utility task vehicle) dari Can-Am memang kerap jadi andalan di arena offroad. Baik kompetisi atau sekadar rekreasi, atau sport tourism. Hal terakhirlah yang coba digarap oleh BRP Indonesia selaku APM Can-Am di tanah air.

Menggandeng Tripwe Indonesia, Can-Am Offroad Safari resmi diluncurkan di Cimanggis, Depok, Jawa Barat 25 Maret lalu. Can-Am Offroad Safari merupakan sebuah alternatif kegiatan offroad yang relatif aman dan dapat dilakukan oleh pemula tanpa mengurangi keseruan dari olahraga ekstrim ini.

Enderi Andreanto, selaku CEO BRP Indonesia mengatakan potensi dari kegiatan offroadsafari ini cukup besar dan trennya terus meningkat selama pandemi, karena wisatawan memilih wisata alam sebagai opsi berwisata yang relatif lebih aman.

“Dengan mengikuti Can-Am Offroad Safari, sebagai salah satu pilihan untuk berwisata di kala pandemi, peserta dapat merasakan sensasi berkendara di tengah hutan atau gunung dengan aman karena kami menerapkan prosedur keamanan yang cukup ketat,” urai Enderi.

Sesuai namanya, peserta offroad akan diajak menaklukkan track tanah, lumpur, pasir dan bebatuan dengan unit Can-Am, sebagai kendaraan yang memang cocok dikendarai di segala medan.

Untuk itu Can-Am menyediakan UTV beragam tipe. Mulai Maverick Trail 800 dan Maverick X3 XRS Turbo R, Maverick X3 Max XRS Turbo RR hingga Maverick XRC Turbo RR. Dari kategori ATV, ada tipe Outlander 450STD dan Outlander Max 1000 STP.

"Bagi yang ingin merasakan sensasi mengikuti Can-Am Offroad Safari, kami akan membuka open trip dengan pilihan rute di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bali," ungkap Adrian Suriantio, selaku Can-Am Offroad Safari Coordinator.

Kegiatan ini bisa dipantau melalui akun Instagram Can-Am Offroad Safari Indonesia atau via aplikasi Tripwe Indonesia di ponsel Anda. Tertarik?

 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com